Rabu, 09 Maret 2016

Alergi Tips yang Bisa Membantu Mengurangi Gejala Anda

Jika Anda berurusan dengan alergi, Anda tahu bagaimana menyiksa gejala Anda biasanya bisa merasakan! Gatal, mata air, hidung meler kronis, yang sensasi tidak bisa bernapas - alergi ada lelucon. Mereka dapat secara signifikan menahan kemampuan kita untuk menikmati apa yang kita lakukan.

Jika alergi Anda memecah di musim panas, adalah penting bahwa Anda tetap AC Anda bersih. sepatu kickers murah A / c unit mengadakan banyak debu dan jamur, dan jika Anda tidak membersihkan mereka, alergi Anda hanya akan mendapatkan bahkan lebih buruk. Selain itu, berusaha untuk tidak tidur tepat di sebelah sebuah AC, karena hal ini juga dapat membuat alergi Anda diperparah.

Ketika melakukan tugas-tugas yang mungkin kesulitan alergi Anda, menggunakan masker wajah. Ini mungkin terdiri dari pembersihan, debu dan bekerja rumput. Tentu, masker wajah mungkin tidak benar-benar menarik, namun akan mencegah debu dan partikel lainnya dari memicu tanda-tanda alergi Anda. masker wajah dapat dibeli di toko perangkat keras lokal Anda.

Tinggal jauh dari bunga-bunga kecil yang tidak memiliki banyak warna. Bunga-bunga ini adalah orang-orang yang memiliki kecenderungan untuk mengganggu alergi. Lebih besar, bunga cerah, seperti orang-orang yang lebah dan Kolibri tertarik untuk, memiliki kecenderungan untuk menjadi non-alergi, sehingga Anda harus halus di sekitar jenis-jenis bunga.

Kecuali asma dan alergi yang ekstrim, Anda mungkin merasa bahwa tidak ada kebutuhan untuk memeriksa profesional untuk perawatan. Jangan menawarkan diri Anda pendek, mengi persisten dan sesak napas yang ringan negatif dapat mempengaruhi kualitas hidup Anda. Setiap kali Anda mengalami kesulitan bahkan ringan bernapas; paru-paru dan otot-otot bekerja lebih keras dan cepat menyebabkan kelelahan.

Jika Anda berurusan dengan alergi makanan, jangan takut untuk menanyakan tentang bahan-bahan aktif pada perayaan atau membawa-in. Banyak orang akan cenderung mengatakan dengan tepat apa yang ada di makanan, dan Anda dapat menghindari tanggapan mungkin merusak. Jika Anda khawatir tentang memiliki cukup untuk makan, mempersiapkan hidangan untuk berbagi bahwa Anda memahami aman bagi Anda untuk makan.

Jika alergi Anda disertai dengan keras, batuk hacking, iritasi di tenggorokan yang paling mungkin untuk disalahkan. Hal ini terutama sering terjadi pada mereka yang memerangi post-nasal drip atau pernapasan mulut. Dalam kebanyakan kasus, masalah akhirnya menjadi lebih terlihat sepanjang malam. Ketika ini terjadi, upaya memanfaatkan bantal untuk menopang Anda di posisi setengah berbaring sambil beristirahat. Jika Anda bisa beristirahat sambil duduk tegak, yang bahkan jauh lebih baik.

Anda tidak memiliki pilihan tentang memiliki alergi, namun Anda DO memiliki pilihan tentang bagaimana Anda menangani tanda-tanda Anda. Banyak orang telah menemukan obat untuk teknik yang berbeda dari penanganan alergi mereka, sering dalam hubungannya dengan satu sama lain. Berurusan dengan melakukan sesuatu tentang hal itu terhadap gejala Anda hari ini!

Jika Anda memiliki waktu yang sulit dengan alergi, Anda memahami bagaimana tertahankan gejala Anda dapat sering merasa! AC memegang banyak debu dan jamur, dan jika Anda tidak membersihkan mereka, alergi Anda hanya akan menjadi lebih buruk. Cobalah untuk tidak beristirahat tepat di sebelah sebuah AC, karena hal ini juga dapat membuat alergi Anda memburuk.

Tentu, masker wajah mungkin tidak sangat menarik, tapi itu akan mencegah debu dan partikel lainnya dari memicu gejala alergi Anda. Anda tidak memiliki pilihan tentang memiliki alergi, namun Anda DO memiliki pilihan untuk bagaimana Anda menangani gejala Anda.

2 komentar:

  1. Hai..kami dari AsiaBet4D ..Terimakasih telah mengizinkan saya untuk melihat salah satu artikel terbaik ini, saya berharap anda juga menyempatkan diri untuk melihat artikel saya juga Agen Judi Bola Terimakasih banyak temanku!

    BalasHapus
  2. Artikel ini sangat bermanfaat saya sangat suka membacanya terimakasih atas informasinya saya tetap kunjungi kabar barunya AGEN BANDARQQ Terpercaya, Thanks bruhh.

    BalasHapus