Rabu, 18 Mei 2016

Top Ide Untuk Email Marketing

Dalam rangka untuk mendapatkan hasil maksimal dari kampanye pemasaran e-mail Anda, Anda perlu memahami cara terbaik untuk membangun pesan Anda mengirimkan. Jika ada kekhawatiran dengan konten e-mail, orang tidak akan mau membacanya, Sepatu Casual Pria | Jual Sepatu Casual | Jual Sepatu Casual Pria dan setelah itu menjadi sia-sia. Terus artikel pendek yang tercantum di bawah untuk beberapa petunjuk yang berguna tentang cara terbaik untuk membuat e-mail pesan pemasaran menang.

Menyimpan email Anda sebagai pribadi yang mereka dapat. Pelanggan tampak seperti mereka dapat mengasosiasikan dengan perusahaan yang memperlakukan mereka dengan sifat individu, ini membuat mereka lebih cenderung untuk memperoleh barang-barang. Misalnya, jika Anda menyadari alasan bagi mereka mendaftar dengan e-mail Anda, menambahkan faktor yang dalam sebuah e-mail kepada mereka.

Menempatkan link "unsubscribe" dalam e-mail atau situs Anda untuk memungkinkan mereka untuk menghilangkan diri dari daftar Anda. Hal ini untuk menghindari e-mail Anda dari menjadi menjengkelkan untuk pelanggan acuh tak acuh dan mempertahankan citra Anda.

Belajar sebanyak yang Anda bisa, dari berbagai sumber, berakhir menjadi master pemasaran email. Ada banyak buku baik online, selain di perpustakaan. Anda bahkan mungkin bisa menemukan sebuah lokakarya regional atau kelas untuk mendapatkan tangan-mengajar untuk membantu Anda belajar.

Sederhana itu adalah untuk mendaftar untuk newsletter email Anda, semakin pelanggan Anda akan memiliki. Jika Anda memiliki toko fisik, meminta konsumen Anda untuk alamat e-mail mereka ketika mereka membeli. Jika Anda menjual di situs, meminta alamat mereka ketika mereka mempersiapkan diri untuk memiliki melihat.

Bertujuan untuk mengirimkan hanya satu e-mail pesan proyek setiap minggu. pembaca Anda yang paling mungkin adalah sibuk dan mungkin memiliki banyak pesan setiap hari. Jika Anda mulai mengirimkan lebih dari satu e-mail seminggu, konsumen mungkin berhenti berfokus pada mereka atau berhenti berlangganan sepenuhnya, yang membelanjakan isi besar Anda menginvestasikan waktu dan usaha perakitan.

Pastikan bahwa halaman arahan Anda hidup sampai dengan harapan pelanggan. pelanggan jelas berpikir tentang item Anda jika mereka telah mengklik pada link di e-mail Anda. Anda tidak ingin mereka kecewa dengan mengklik link, dan menemukan halaman untuk menjadi selain apa yang mereka percaya akan.

Mencegah menggunakan terlalu banyak gambar dalam email Anda. Banyak layanan email tidak mengizinkan gambar, sehingga tergantung foto teknik ini tidak efektif. Selain itu, program e-mail lebih mungkin untuk mengirim e-mail Anda ke folder spam jika Anda terlalu sering menggunakan grafis.

Seperti Anda sekarang sadar, adalah sangat penting bahwa materi dalam pesan pemasaran e-mail Anda berada di titik. Jika pesan tidak jelas, Anda akan berakhir dengan penerima frustrasi yang tidak akan ingin membuka email Anda di masa depan. Terapkan tips dari artikel singkat ini sehingga Anda dapat yakin Anda mengirimkan interaksi pemasaran email yang tepat.

Dalam rangka untuk mendapatkan hasil maksimal dari kampanye pemasaran email Anda, Anda mencari untuk memahami bagaimana membangun pesan Anda mengirimkan. Melanjutkan ke pos yang tercantum di bawah untuk beberapa saran bermanfaat tentang cara membuat e-mail pesan pemasaran menang.

Jika Anda menyadari faktor bagi mereka mendaftar dengan email Anda, termasuk alasan dalam sebuah e-mail kepada mereka.

Selain itu, program email lebih paling mungkin untuk mengirim e-mail Anda ke folder junk mail jika Anda terlalu sering menggunakan grafis.

Seperti Anda sekarang sadar, itu benar-benar penting bahwa konten dalam pesan pemasaran e-mail Anda berada di titik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar